Thursday, March 10, 2011

Kekecewaan Melinda di Pernikahan Saipul Jamil

Kekecewaan Melinda di Pernikahan Saipul Jamil
Melinda (Foto:Tomi Tresnady/okezone)
Melinda (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Melinda masih tak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap Saipul Jamil. Kekecewaan pelantun Cinta Satu Malam itu disampaikan tepat di hari pernikahan Saipul.

"Sebenarnya saya masih kecewa sama dia (Saipul Jamil). Tapi saya sudah maafkan dia. Saya cuma kaget dia pernah jelek-jelekin saya. Dia pernah bilang, 'Saya pernah cium Melinda dan saya tahu siapa cinta satu malamnya Melinda'. Saran saya, jangan suka fitnah orang," tudingnya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2011).

Menurut Melinda, mantan suami Dewi Persik itu yang lebih dahulu memutuskan hubungan dengannya. Namun, Melinda mengakui artis yang akrab disapa Ipul itu ikut berperan membuatnya cepat meraih popularitas.

"Dia yang memutuskan tali silaturahmi dengan saya. Tapi saya berterima kasih karena dia, saya jadi dikenal banyak orang," akunya.

Lantaran lama putus komunikasi, Melinda mengaku tak tahu Ipul menikah lagi dengan wanita asal Bandung. Melinda hanya berharap Ipul tak bercerai untuk kedua kali.

"Saya enggak tahu kalau dia mau nikah. Saya cuma bisa kasih ucapan saja. Yah, semoga enggak cerai lagi," tutupnya.(ang)

No comments:

Post a Comment