Friday, March 11, 2011

Takut Rusuh, Justin Bieber Batal Konser

Takut Rusuh, Justin Bieber Batal Konser VIVAnews – Pinkan Mambo mengaku sulit bertemu dengan kekasihnya, Febrianto Wijaya, pemain sepakbola untuk klub Medan Chief.  "Saya dan dia susah banget ketemu, sama-sama sibuk.  Tapi kami terbiasa dengan (hubungan) jarak jauh," kata Pinkan saat ditemui usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 11 Maret 2011 ini.

Mantan istri Sandy Sanjaya ini menekankan, yang penting dalam menjalin hubungan jarak jauh adalah kepercayaan, perhatian, dan komunikasi intensif.  Meskipun demikian, bertemu setiap ada kesempatan, menurut Pinkan juga penting untuk dilakukan. 

"Sebisa mungkin ada waktu untuk bisa ketemu.  Misalnya kalau dia main bola yang berdekatan kotanya (dengan Jakarta), saya berusaha untuk ketemu," ibu dua anak itu menjelaskan.

Pinkan juga tak mempermasalahkan usia kekasihnya yang lebih muda dari dirinya.  “Biarkan berjalan natural saja.  Kalau cinta, ya cinta.".

Ia juga menegaskan, dirinya tidak pilih-pilih orang dalam menjalin hubungan dengan pria.  “Sepanjang aku cinta dan ada chemistry, nggak butuh waktu lama.  Aku juga nggak pilih-pilih, misalnya dia pekerjaannya apa,” terang Pinkan.

Mantan rekan duet Maia Estianty itu juga mengaku sudah memperkenalkan kekasihnya, ke kedua anaknya.  “Aku bilang ke anak-anak, itu pacar mami.  Aku juga kasih waktu buat dia (Febrianto) untuk bersama anak-anak,” kata Pinkan.  Meskipun demikian, dia belum berencana untuk membawa hubungannya itu ke jenjang pernikahan.

“Aku nggak bisa bilang mau menikah tahun ini atau tahun depan.  Saya serahkan kepada Tuhan.  Mohon doanya saja,” kata Pinkan.

Walau belum mempunyai rencana menikah, tapi Pinkan mengatakan tidak main-main dalam menjalani hubungannya dengan pria asal Sulawesi itu.  “Aku mau serius.  Aku nggak mau main-main dan buang waktu,” sahut penyanyi berdarah Manado itu.

Namun saat ini, ujar Pinkan, dirinya masih menikmati hubungan jarak jauh yang dia jalani.  Lantas, bila sedang ada waktu luang untuk bertemu, apa yang biasanya Pinkan lakukan bersama kekasihnya itu?  “Nonton film tentang cinta, main jet sky, dan berenang,” kata Pinkan menutup perbincangan. (pet)

Baca juga: Bocah 7 Tahun Bertubuh Seperti Kurcaci

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment