Wednesday, March 9, 2011

Pesan Jordan Knight ‘NKOTB’ untuk Bieber

Pesan Jordan Knight ‘NKOTB’ untuk Bieber VIVAnews - Aktor Charlie Sheen sedang menjadi buat bibir. Selain baru saja dipecat dari serial komedi 'Two and a Half Men', pria ini juga selalu mengeluarkan pernyataan yang kontroversi.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Pria kelahiran 3 September 1965 ini mengatakan ingin menikah dengan pohon karena merasa putus asa dengan kehidupan rumah tangganya yang selalu berakhir dengan perceraian.

"Saya akan menikahi pohon karena pernikahan saya tak pernah berjalan lancar. Jadi saya akan menikah dengan pohon saja," kata Sheen seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 9 Maret 2011.

Pria yang bermasalah dengan penggunaan obat-obatan ini mengungkapkan ia merasa pernikahan biasa tidak cocok untuk dirinya. Ia sudah tiga kali menikah tetapi semuanya mengalami kegagalan. Yang terakhir, pernikahannya dengan Brooke Mueller sedang dalam proses perceraian.

Meski demikian, bukan berarti Sheen tak tertarik lagi dengan wanita. Selama ini ia selalu diberitakan selalu menghabiskan waktunya dengan beberapa wanita. Dan kini, di rumahnya di kawasan elit Beverly Hilss, Sheen ditemani dengan dua orang wanita seksi. Wanita-wanita itu adalah bintang porno, Bree Olson dan model paruh waktu, Natalie Kenly. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment