Friday, February 18, 2011

Jaycee Chan Semarakkan Bulan Penuh Cinta 'Celestial'

Jaycee Chan Semarakkan Bulan Penuh Cinta 'Celestial'
Detail Berita
Film 'Break Up Club'. (Foto: Ist)

JAKARTA - Menyemarakkan bulan penuh cinta Februari, aktor yang juga penyanyi pop Mandarin, Jaycee Chan akan hadir dalam film komedi romantis berjudul Break Up Club, di 'Celestial Movies' pukul 20.00 WIB, Minggu, 27 Februari 2011.

Dalam film karya sutradara perempuan Barbara Wong ini, Jaycee, putra dari bintang laga asal Hong Kong Jackie Chan dan aktris Taiwan Joan Lin Feng-Jiao ini, akan bermain dengan Fiona Sit, aktris yang juga dikenal sebagai penyanyi pop Canton.

Mereka akan menjadi pasangan kekasih. Film yang menggunakan teknik kamera handheld ini terasa hidup, karena menggambarkan dokumentasi nyata dari alur cerita romantisme Joe (Jaycee Chan) dan Flora (Fiona Sit).

Break Up Club merupakan kali kedua pertemuan Jaycee dan Fiona setelah 2 Young. Film ini mengalir dipenuhi adegan nyata dan menggambarkan naik turunnya hubungan cinta sepasang kekasih.

Akting Jaycee dan Fiona nampak natural, terlebih karena teknik kamera handheld yang unik. Di luar film, keduanya memang digosipkan pernah menjalin cinta walau hal itu ditampik mereka.

“Kami sudah bersahabat lama. Walau demikian dalam beberapa adegan percintaan di film ini, kami malah harus take berulang-ulang untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan sutradara. Cukup sulit ya, namun sangat menyenangkan berpasangan dengan Jaycee,” ungkap Fiona yang menerima penghargaan Aktris Terbaik dalam Vietnam International Film Festival dalam film ini.

Aktingnya yang sangat natural juga membuat Fiona dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam Hongkong Film Awards ke-30 yang akan digelar 17 April mendatang. Break Up Club meraup keuntungan kotor HK$10 juta dan masuk dalam jajaran film box office saat peluncurannya di musim panas 2010.

Penasaran dengan kisah romantisme Jaycee Chan dan Fiona? Anda bisa menyaksikan Break Up Club, hanya di saluran Celestial Movies yang dapat diakses melalui Indovision (channel 20), Okevision (channel 19), Telkomvision (channel 108), Yes TV (channel 13), Aora (channel 211), dan Skynindo (channel 36).(nov)

No comments:

Post a Comment