Wednesday, March 2, 2011

Ahmad Dhani: Saya Cinta Infotainment

Ahmad Dhani: Saya Cinta Infotainment
Detail Berita
Ahmad Dhani. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Kedatangan Ahmad Dhani ke Dewan Pers merupakan bentuk kecintaannya kepada infotainment. Menurut Bos RCM ini, pihaknya maupun infotainment sedang mendapat pelajaran.

“Saya menganggap ini sebuah pelajaran. Kita sama-sama menginjak kerikil dan semoga ke depannya infotainment, tentu saya datang ke sini untuk kebaikan infotainment,” ujarnya saat jumpa pers di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2011).

Lelaki yang digosipkan sebagai suami siri Mulan Jameela tersebut menambahkan, kehadirannya memberikan keterangan ke Dewan Pers adalah agar pihak pekerja infotainment maupun para artis, bisa sama-sama menjunjung tinggi martabat.

“Kalau saya enggak cinta infotainment, saya enggak perlu datang ke sini,” kilahnya.

Dhani mengatakan dia menghargai hak privasi manusia yang tidak boleh dilanggar oleh pihak manapun. Kalau dilanggar, artinya infotainment tidak menghargai itu.

“Saya datang ke sini karena saya mencintai infotainment. Kita menghormati, benar-benar saya datang ke sini untuk kebaikan infotainment,” tukasnya.

Dhani berharap, jika ada infotainment yang kurang berkenan, dia pun berani bersumpah atas nama Tuhan bahwa yang dilakukannya adalah untuk kebaikan infotainment.

“Demi Allah, ini untuk kebaikan infotainment, kare asaya tidak terlalu takut untuk dilaporkan polisi. Saya yakin tidak bersalah, jadi mari kita sama-sama mencari kerja, menyesali bersama krikil yang kita injak. Jadi semoga menjadi pelajarab kita semua,” pungkasnya.(nov)

No comments:

Post a Comment