Monday, March 7, 2011

Soal Pernikahan Raul-KD, Eks Istri No Comment

Soal Pernikahan Raul-KD, Eks Istri No Comment
Detail Berita
Silvalay Noor Athalia, Raul Lemos, dan Krisdayanti. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anang Hermansyah berjanji akan datang ke pernikahan Krisdayanti (KD), apabila diundang, namun bagaimana dengan ibu dari anak-anak Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia?

Jelang pernikahan Raul dan KD yang kabarnya akan dilangsungkan pada 20 Maret 2011, mantan istri pengusaha asal Timor Leste tersebut memilih tak banyak komentar.

“No comment ya Mbak, kalau soal dua manusia itu,” papar Atha saat berbincang-bincang dengan Okezone melalui telepon selulernya, Selasa (7/3/2011).

Keengganan ibu empat orang anak ini menanggapi berita mengenai pernikahan janda Anang Hermansyah dengan mantan suaminya, karena Atha pernah kecewa mendengar Raul yang mengaku duda dan berhubungan dengan Krisdayanti, padahal saat itu statusnya masih sebagai suami sahnya.

Seperti diketahui, hubungan adik Yuni Shara dan Raul Lemos mencuat ke publik medio Februari 2010. Saat itu KD diberitakan menemani Raul ke Maumere untuk mengunjungi keluarga besar duda dua anak itu.

Meskipun sempat putus pada April 2010, namun hubungan keduanya kembali terjalin di tengah ramainya pemberitaan tentang skandal video Ariel ‘Peterpan’. Perceraian Atha dan Raul baru dikabulkan oleh pemerintah Timor Leste pada Desember 2010.(nov)

No comments:

Post a Comment