Monday, March 7, 2011

Charlie Sheen Dipecat dari 'Two and A Half Men'

Charlie Sheen Dipecat dari 'Two and A Half Men'
Detail Berita
Charlie Sheen. (Foto: Daylife)

LOS ANGELES - Beberapa kali terbelit masalah hukum, pemirsa tak akan lagi melihat akting kocak aktor Charlie Sheen dalam serial Two and A Half Men.

Pasalnya, Warner Bros telah memecat aktor serial komedi tersebut setelah dikabarkan mencaci maki produser dengan kata-kata tak senonoh.

"Setelah mempertimbangkan banyak hal, kami dari Warner Bros telah mencabut Charlie Sheen dari serial Two and A Half Men secepatnya," ungkap program makers warner bros dalam pernyataan resminya seperti dinukil dari Reuters, Senin (7/3/2011).

Perilaku eks suami Denise Richards ini dinilai sangat buruk dan tak punya itikad untuk memperbaikinya. Menurut produser, ucapan Charlie Sheen jelas telah membahayakan dirinya sendiri.

Aktor Charlie Sheen akhirnya dipecat dan takkan muncul lagi dalam serial Two and A Half Men. Menurut produser TV, duda Denise Richard ini menunjukkan perilaku yang buruk.

Kelakuan aktor yang kerap berurusan dengan hukum ini. Membahayakan dirinya sendiri. Padahal, dalam serial komedi yang ditayangkan di CBS itu, Sheen menjadi aktor termahal.

Bahkan produser akhirnya menunda penayangan serial musim ini sekira sepuluh hari lalu, setelah Sheen memaki produser dan asistennya Chuck Lorre dengan sebutan badut dan si kuntet bodoh. Padahal aktor tersebut baru saja selesai menjalani rehabilitasi alkohol dan obat-obatan Januari 2011 lalu.

“Ini adalah hari besar yang sangat membanggakan di Sober Valley Lodge, karena sekarang saya bisa bebas,” tutur Sheen dalam pernyataannya.

Bahkan rencananya, Sheen akan menuntut TV Warner Bros, karena sebenarnya dia masih dikontrak sampai Mei 2012. Warner Bros dan CBS kemungkinan akan tetap jalan, tanpa Charlie Sheen.(nov)

No comments:

Post a Comment