Monday, February 14, 2011

Cerai, Ashlee Pindah ke Rumah Jessica Simpson

Cerai, Ashlee Pindah ke Rumah Jessica Simpson
Detail Berita
Pete Wentz, Ashlee Simpson & Bronx Mowgli (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Ashlee Simpson menggugat cerai Pete Wentz. Kini, Ashlee pindah ke rumah kakaknya, Jessica Simpson.

Artis berusia 26 tahun itu memutuskan pindah ke rumah Jessica yang ditempati bersama kekasih Eric Johson. Ashlee juga membawa serta anak semata wayang buah cinta dengan Pete, Bronx Mowgli yang kini berusia 3 tahun.

"Meninggalkan Pete memberi kekuatan pada diri Ashlee. Dia butuh dukungan dari keluarga. Jessica memberi tahu Ashlee untuk datang kapanpun ke rumahnya. Jessica bersedia menampung Ashlee dan anaknya sampai siap mencari rumah sendiri," beber sumber yang dinukil Showbizspy, Selasa (15/2/2011).

Jessica dan Eric sepakat mengurus Ashlee dan Bronx di rumah mereka untuk memberikan dukungan moril. Jessica berharap adiknya itu bisa melalui masa-masa sulit perceraian.

"Mereka rutin menggelar makan malam dan doa bersama. Ashlee sangat berterima kasih melihat dukungan besar dari kakaknya," tambah sumber.

Apa kabar dengan Pete? Mantan personel band Fall Out Boy itu kabarnya tak bisa menerima gugatan cerai Ashlee. Pete kerap menangis.

"Pete menangisi perceraian itu. Dia hancur. Dia tidak ingin terjadi perceraian. Sementara, bagi Ashlee semuanya sudah berakhir. Ashlee mencintai Pete, tapi Ashlee sudah siap untuk pindah. Ketika Pete sedang tur bersama bandnya, Ashlee merenung dan akhirnya memastikan hidupnya bahagia tanpa Pete," papar sumber.

Ashlee mengajukan gugatan cerai pada Rabu, 9 Februari 2011, di Pengadilan Los Angeles. Dalam pernyataan bersama, pasangan yang menikah pada Mei 2008 itu sepakat untuk tetap berteman dan memprioritaskan perhatian kepada anak.

Ashlee menceraikan Pete karena tidak bisa lagi menolerir sikap dan perilaku Pete yang tidak menentu.(ang)

No comments:

Post a Comment