Thursday, February 24, 2011

Ganti Model Rambut, Maia Ingin Tampil Beda

Ganti Model Rambut, Maia Ingin Tampil Beda VIVAnews - Sebagai penyanyi dan publik figur, penampilan adalah yang paling utama bagi Maia Estianty. Tak heran jika ibu tiga orang anak ini sering bergonta-ganti model atau warna rambut. Bahkan, dalam waktu satu tahun, minimal tiga kali dirinya merombak model rambutnya.

Maia mengungkapkan kegemarannya berganti model rambut agar tidak cepat bosan dan ingin tampil beda.

"Memang sering gonta-ganti, jarang warnanya normal. Dari warna biru, kuning, merah, pink, semua warna aku coba, apalagi kalau show. Rambut ini kalau hidup mungkin akan mukulin aku," katanya saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Meskipun sering berganti-ganti model, pentolan Duo Maia ini mengaku tidak pernah mempunyai masalah serius dengan kesehatan rambutnya. Hal itu karena ia selalu merawat mahkotanya dengan baik.

"Kena bahan-bahan kimia, rambut pasti kering, bercabang, kucel, tidak mudah diatur. Tapi, karena perawatan yang tepat, rambut saya nggak ada masalah sampai sekarang,'' lanjutnya.

Maia menuturkan dirinya menyukai model rambut panjang terurai atau pendek yang simpel. Namun demikian, di antara model dan warna rambut yang dipilihnya, manakah model yang membuat dirinya merasa paling cantik?

''Mau pendek cocok, mau panjang cocok. Buat saya, semuanya tetap terlihat cantik," ujarnya sumringah. (art)

Baca juga: Pria Tersubur, Miliki 94 Anak dari 39 Istri • VIVAnews

No comments:

Post a Comment