Thursday, February 24, 2011

Pajak Film Impor Tidak Tepat Sasaran?

Pajak Film Impor Tidak Tepat Sasaran? VIVAnews - Dewi Perssik hari ini memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan setelah diadukan Julia Perez karena kasus penganiayaan saat syuting film layar lebar 'Arwah Goyang Jupe-Depe'.

Depe mendatangi Polda dengan menggandeng pengacara dan manajernya. Setelah dua jam lebih diperiksa penyidik, Depe akhirnya mau buka mulut tentang pemeriksaannya sebagai tersangka.

"Semua pertanyaan saya jawab dengan lancar, teliti, dan tetap tenang. Takutnya kalau nggak tenang, bisa salah ucap dan berbahaya bagi diri saya sendiri. Saya jawab sekitar 21 pertanyaan, dan beberapa tambahan lagi tapi secara resminya ada 21 pertanyaan," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Reskrimum Polda Metro, Rabu 23 Februari 2011.

Dewi Perssik menuturkan dirinya merasa dirugikan dengan laporan yang dituduhkan Julia Perez.

"Penganiayaan yang dilakukan seperti yang dituduhkan Jupe, bahwa saya mencakar dia di leher dan lutut, itu tidak benar. Padahal kan dia yang begitu. Tapi diputar balik bahwa saya yang melakukan itu," ujar mantan istri Syaipul Jamiil ini.

Depe juga menegaskan dirinya tidak pernah mangkir terhadap panggilan pihak berwajib.

"Saya perlu klarifikasi bahwa Depe tidak pernah mangkir atas panggilan sebagai tersangka. Saya selalu komunikasi dengan pengacara saya, supaya pengacara bisa komunikasi dengan pihak berwajib. Kalau saya tidak hadir, bukan tidak memberikan informasi. Mudah-mudahan pemberitaan yang keluar tidak simpang siur," katanya berapi-api.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment