Friday, February 18, 2011

Inilah Bintang Wonder Woman yang Baru

Inilah Bintang Wonder Woman yang Baru VIVAnews - Serial Wonder Woman yang sempat populer di tahun 1980-an kembali diangkat di layar kaca. Setelah sempat mempertimbankan sejumlah nama, akhirnya aktris Adrianne Palicki berhasil memerankan tokoh superhero wanita tersebut.

Seperti dikutip dari Celebuzz, Jumat 18 Februari 2011, wanita berusia 26 tahun ini akan menjadi pemeran utama dalam serial yang akan ditayangkan di saluran televisi NBC tersebut.

Serial ini kembali dibuat setelah produser, David E Kelley, yang selama ini dikenal bertangan dingin, kembali membuat serial yang pernah meraih sukses di zamannya tersebut.

Kelley juga dikabarkan akan menulis naskah untuk serial tersebut.
Di serial barunya, tak hanya berkisah tentang kegiatan Wonder Woman sebagai superhero yang ikut memberantas kejahatan saja. Tetapi juga akan diperlihatkan kehidupan sehari-hari sosok tokoh tersebut sebagai eksekutif di sebuah perusahaan dan seorang wanita modern yang berusaha menyeimbangkan semua elemen dalam hidupnya.

Sebelumnya, Palicki dikenal sebagai artis yang membintangi beberapa serial televisi seperti 'Friday Night Lights' dan juga di 'Legion'.

Pada serial pertamanya, tokoh superhero ini sukses diperankan aktris Lynda Carter. Mampukah Palicki meneruskan kejayaan Carter sebagai Wonder Woman?

Baca juga: Normalkah Sering Terbangun Tengah Malam?

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment