Friday, February 11, 2011

Jessica Iskandar Rayakan Ultah di 'Udara'

Jessica Iskandar Rayakan Ultah di 'Udara' VIVAnews - Artis cantik Jessica Iskandar mengaku sangat terkesan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-23. Kalau sebelumnya dirayakan di rumah atau di restoran, tetapi pada ulang tahunnya kali ini, Jessica merayakannya dengan cara berbeda.

Artis ini mendapatkan pesta kejutan saat dirinya berada dalam pesawat yang sedang mengudara. Saat itu, ia sedang dalam perjalanan untuk berlibur ke Eropa. Ia pun menggelar 'pesta' hari jadinya di atas pesawat.

"Tiba-tiba namaku dipanggil sama pramugari. Bingung, ada apa? Perasaan aku nggak bawa barang apa-apa, tahunya sudah disiapin semuanya. Ada acara tiup lilin ulang tahun," ceritanya panjang lebar saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 10 Februari 2011.

Pengalaman tersebut membuat Jessica sangat bahagia. Karena sudah menjadi cita-citanya selalu ada sesuatu yang berbeda di setiap hari ulang tahunnya. Begitu turun, perayaan berlanjut dengan agenda jalan-jalan keliling Eropa. Setidaknya lima kota sudah ia jelajahi.

Di usianya ini, Jessica berharap semakin bertambah dewasa. Dan hidupnya lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Lantas bagaimana soal jodoh?

"Kalau jodoh sih, lebih fokus ke karir aja daripada jodoh ya. Mau lebih mempelajari seluk beluknya," katanya sambil tertawa. (pet)

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment