Saturday, February 12, 2011

Kejutan Brad Pitt ke Jolie di Hari Valentine

Kejutan Brad Pitt ke Jolie di Hari Valentine VIVAnews - Bulan Februari dianggap sebagai bulan penuh cinta. Maklum saja, karena setiap tanggal 14 Februari dirayakan Hari Valentine atau dikenal dengan hari kasih sayang. Sejumlah pasangan selebriti sibuk mempersiapkan menyambut hari kasih sayang tersebut.

Termasuk pasangan terkenal Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kabarnya, Pitt sedang mempersiapkan kejutan untuk pasangan hidupnya di Hari Valentine tahun ini. Diperkirakan, tahun ini akan menjadi Valentine terindah dan tak terlupakan bagi aktris tersebut.

Seperti dikutip dari OK Magazine, Sabtu 12 Februari mengatakan Pitt akan memberikan hadiah spesial bagi ibu dari enam anaknya tersebut pada Hari Valenbtine yang jatuh pada hari Senin mendatang.

Demi untuk merayakan momen kasih sayang tersebut, aktor ini mengesampingkan kepentingan dirinya sendiri yang ingin terus hidup dan bekerja di Los Angeles. Ia justru memilih untuk mempersiapkan acara romantis dengan Jolie di pedesaan di Prancis.

Bahkan, secara diam-diam tanpa mengajak Jolie, ia lebih dulu berangkat ke Prancis untuk merenovasi villa mewah mereka yang memiliki kebun yang sangat luas di sebuah pedesaan di Prancis.

Menurut sumber, sebenarnya Pitt sangat ingin menghabiskan waktunya untuk berkarir di Los Angeles. Tetapi, keinginan Pitt berbeda dengan Jolie yang lebih senang berada di luar Amerika Serikat. Pitt pun rela berkorban untuk menyenangkan pasangannya tersebut.

"Pitt sangat mencintai Amerika. Sedangkan Angie ingin menghabiskan waktunya di luar Amerika," ucap sumber. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment