Saturday, February 12, 2011

Soal Anak, Ririn Dwi Aryanti Pelan-Pelan Saja

Soal Anak, Ririn Dwi Aryanti Pelan-Pelan Saja VIVAnews - Artis Ririn Dwi Aryanti mengaku sangat menikmati kehidupan barunya sebagai istri dari Aldi 'Bragi'. Ia pun mengaku ingin memiliki momongan tetapi tak mau buru-buru.

Sejak menikah dengan Aldi tahun lalu, Ririn tidak berkeinginan menunda-nunda hal yang satu itu.

"Oh iya dong. Ya sekarang sih masih berjalan, soalnya program banyak banget. Jadi jalanin dulu deh. Karena ada pekerjaan juga yang harus dijalanin," katanya saat ditemui dalam acara "Donor Darah Bersama' di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 11 Februari 2011.

Meskipun begitu, pemeran Cinta dalam sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta' ini tidak ingin tergesa-gesa. Selain memasrahkan pada Tuhan, ia mengaku menjalaninya pelan-pelan saja.

"Lihat nanti biar pada saatnya aja. Sejauh ini masih ada dari dokter keluarga. Tapi kalau suamiku sih pasti ingin banget,'' urainya sambil mengurai tawa.

Saat ini, baik Ririn dan Aldi tengah menikmati perannya sebagai orang tua dari Dira, anak Aldi hasil pernikahannya dengan Ikke Nurjanah. Pelajaran menjadi ibu pun ia dapatkan dari sini.

"Pelan-pelan aja, aku juga lagi ngurus Dira. Keseharian bersama dia bisa melatih jiwa keibuanku. Dan membuat aku semakin mencintai keluarga," tuturnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment