Tuesday, February 15, 2011

Pamela Anderson Tuntut Eks Pacar Rp8,9 M

Pamela Anderson Tuntut Eks Pacar Rp8,9 M VIVAnews - Artis seksi Pamela Anderson menggugat mantan pacarnya Laurence Hallier sebesar US$1 juta atau setara Rp8,9 miliar ke pengadilan.

Pamela menegaskan bahwa gugatan itu dilayangkan sebab sang mantan kekasih ingkar janji menyelesaikan proyek bangunan apartemen Panorama Towers di Las vegas, Amerika.

Aktris 43 tahun ini mengklaim Hallier  janji untuk membangun apartemen itu disampaikan Laurence saat pertama kali keduanya mulai berkencan pada tahun 2006.

Mantan bintang 'Baywatch' tersebut sudah mengajukan gugatan hukum itu ke  Pengadilan Los Angeles awal pekan ini, sebagaimana ditulis contactmusic.com, Senin 14 Februari 2011.

Selain itu, ia juga mengklaim bahwa Hallier telah setuju bahwa jika apartemen itu tidak dibangun, ia akan menyerahkan uang lebih dari US$1 juta uang tunai.

Pamela Anderson yang saat ini sudah memiliki dua anak Brandon, 14 dan Dylan, 13 dari pernikahannya dengan bintang rock Tommy Lee, dikabarkan sedang kesulitan keuangan. Pamela sangat berharap gugatannya itu bisa dikabulkan pengadilan.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment