Friday, February 18, 2011

Seks Aman, Lady Gaga Berbaju Bahan Kondom

Seks Aman, Lady Gaga Berbaju Bahan Kondom
Detail Berita
Lady Gaga (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Lady Gaga terkenal dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik. Pemilik hits Poker Face itu memakai baju dari bahan pembuat kondom, lateks.

Penyanyi dengan nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu muncul di acara 'Good Morning America' sebagai juru bicara untuk kampanye kosmetik raksasa Mac Viva Glam, yang tengah menggelar acara penyumbangan dana untuk memerangi HIV di seluruh dunia.

Ketika duduk dan menjawab pertanyaan host Robin Robert, Gaga menuturkan tentang baju yang dipakainya pada acara Grammy Awards 2011 yang terbuat dari lateks.

"Saya memakai pakaian yang diilhami dari bahan kondom karena menginginkan seks yang aman. Saya benar-benar ingin mewakili perempuan di seluruh dunia yang khawatir akan penyebaran virus HIV," ujar Gaga yang dikutip Femalefirst, Jumat (18/02/11).
    
Penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu mengungkapkan, perhatiannya tentang seks aman dimulai sejak usia belia.

"Ibu saya berbicara kepada saya tentang seks di usia muda. Dia selalu mengajarkan saya untuk melakukan seks aman," lanjut Gaga.

Gaga memulai debut kampanye Viva Glam pada Grammy Awards kemarin. Dia dan penari latar memakai baju terbuat dari lateks. Penembang Alejandro itu menargetkan donasi USD50 juta sepanjang 2011 melalui penjualan lipstik Mac.(ang)

No comments:

Post a Comment