Friday, February 11, 2011

Seminggu Tanpa Adjie, Angie Tak Doyan Makan

Seminggu Tanpa Adjie, Angie Tak Doyan Makan
Detail Berita
Adjie Massaid (Foto:Heru Haryono/okezone)

JAKARTA - Angelina Sondakh (Angie) masih berduka atas wafatnya suami tercinta Adjie Massaid. Angie sampai kehilangan nafsu makan.

"Dia (Angie) sempat sakit, lemas sehari-hari. Dia sedang memulihkan tenaga karena kemarin enggak makan," ujar kakak tiri Adjie, Linda Djalil, ditemui di kediaman Angie di Taman Cilandak III, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011) malam.

Putri Indonesia 2001 itu tak ingin larut dalam kesedihan. Di tengah derai air mata akibat kesedihan mendalam ditinggal Adjie, Angie berserah diri kepada Tuhan.

Menurut Linda, politikus dari Partai Demokrat itu kini banyak berdoa untuk melarutkan kesedihan dan meneguhkan hati. "Dia banyak berzikir, berdoa. Masih sedih, tapi dia lawan dengan doa," kata Linda.

Adjie Massaid meninggal dunia usai bermain sepakbola pada Sabtu, 5 Februari 2011, dinihari. Politikus yang mengawali karier dari dunia model dan akting itu meninggal karena mengidap sindrom koroner akut.

Mantan suami Reza Artamevia itu meninggalkan tiga anak, dua anak merupakan buah pernikahan dengan Reza (Zahwa dan Aaliyah), dan satu anak (Keanu Jabbar Massaid).(ang)

No comments:

Post a Comment