Tuesday, February 15, 2011

Victoria Beckham Beli Perlengkapan Bayi Rp2,1 M

Victoria Beckham Beli Perlengkapan Bayi Rp2,1 M
Detail Berita
Victoria & David Beckham (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Victoria Beckham merogoh kocek 150 ribu poundsterling atau sekira Rp2,1 miliar untuk berbelanja perlengkapan dan isi kamar calon bayinya.

Perempuan 36 tahun itu tengah hamil muda. Kabarnya, istri pesepakbola David Beckham ini mengandung anak perempuan. Meski Victoria telah menyanggah kabar tersebut, dia sangat antusias menyambut kehadiran anak keempatnya.

Menurut sumber yang dilansir Star, Rabu (16/2/2011), perempuan yang akrab disapa Posh itu mengambil barang-barang yang diinginkannya di toko tanpa melihat label harga.

"Dia tidak melihat label harga. Pokoknya, apa yang dia inginkan harus dibeli. Tidak ada tawar menawar," papar sumber.

Sumber yang sama meyakini, calon bayi itu akan lahir dalam balutan kemewahan. "Sejak masih di dalam perut pun, bayi itu sudah dimanja kemewahan," imbuhnya.

Mengintip kamar calon bayi David dan Victoria, kamar didesain dengan tema kelinci. Dinding dan lantai dihiasi pernak-pernik kelinci dari toko eksklusif Petit Tresor. Segala perabot di kamar disesuaikan satu sama lain, bahkan hingga lampunya.

Mantan personel Spice Girl itu juga memesan kursi goyang dan jubah kasmir dari Petit Tresor. Dia juga membeli selimut dari Little Giraffe mengikuti rekomendasi dari sahabatnya, Tom Cruise dan Katie Holmes.

Meskipun telah menyewa dekorator, Victoria tetap mengawasi pembuatan dekorasi kamar calon bayinya yang memiliki tema kuno dengan nuansa sederhana yang nyaman.
 
"Dekorator menyarankan Victoria agar memberi sentuhan nuansa pink, tapi saran itu tak didengar. Victoria memberikan instruksi bahwa dia ingin ruangan terlihat seperti akan dihuni gadis kecil," tandasnya.

Usia kehamilan Victoria telah lewat 16 minggu. Dia telah melakukan USG di River Hospital, Hertfordshire, Inggris Timur. Hasilnya, janin di rahimnya perempuan.(ang)

No comments:

Post a Comment