Tuesday, February 15, 2011

Alasan Gugun Jalani Pengobatan Herbal

Alasan Gugun Jalani Pengobatan Herbal VIVAnews - Artis serba bisa Gugun Gondrong terlihat semakin rutin menjalani pengobatan herbal di sebuah klinik. Setelah menjalani pengobatan itu, Gugun terlihat lebih sehat.

Namun, apakah langkah berobat ke pengobatan alternatif tersebut karena ia sudah tidak percaya lagi dengan pengobatan konvensional (medis)? Apakah alasan Gugun memilih pengobatan herbal?

"Bukan tidak percaya tapi pengobatan medis sudah pernah dilakukan, dan sekarang saatnya mencoba ramuan alami," ungkap sang ibu, Tuning, saat ditemui VIVAnews.com di klinik herbal Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan.

Tuning menceritakan, sebelum memutuskan mencoba pengobatan di klinik tersebut, Gugun sudah pernah minum obat herbal. Berdasarkan kabar yang ia dengar banyak pasien dengan penyakit serupa anaknya itu sembuh di tempat itu.

"Gugun ingin kembali sehat, agar Lebaran bisa bercanda dan normal seperti dulu lagi. Sebelum ke sini udah baik dan ke Jeng Ana ini baru pertama kali," lanjut Tuning lagi.

Sementara ayah Gugun, Sukobagyo mengemukakan alasan kenapa pilihan jatuh ke klinik Jeng Ana. "Kalau dari dulu (sebelum operasi) sudah tahu ada pengobatan herbal Jeng Ana saya akan coba herbal ini, tapi saat itu Gugun dalam keadaan tidak sadar diri jadi langsung saya bawa ke dokter," urainya. (umi) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment