Wednesday, February 16, 2011

Super Junior Siap Beraksi di Timur Tengah

Super Junior Siap Beraksi di Timur Tengah VIVAnews - Victoria Beckham sedang berbahagia. Ia sedang mengandung anak keempatnya. Kabarnya, anak yang dikandung istri pesepakbola David Beckham ini berjenis kelamin perempuan. Tetapi, saat dikonfirmasi soal itu, Victoria tak mau mengatakannya.

"Saya tidak tahu jenis kelamin janin di kandungan saya," kata Victoria seperti dikutip dari US Magazine, Rabu 16 Februari 2011.

Ibu tiga orang anak ini menambahkan jika dirinya dan suaminya sepakat untuk tak mengetahui jenis kelamin calon bayinya tersebut. Ia ingin itu menjadi kejutan bagi mereka berdua pada saat sang bayi lahir.

"Kami hanya beruntung dan merasa diberkati karena diberi kesempatan memiliki anak keempat," ucapnya lagi.

Mantan personil Spice Girls ini mengaku ia dan Beckham memang sangat mengharapkan untuk dikaruniai bayi perempuan. Tetapi, untuk kehamilannya yang sekarang ini, ia tak mau berharap banyak. Jika ia melahirkan anak laki-laki lagi, ia tak akan mempermasalahkannya karena ia sudah berpengalaman mengurus anak laki-laki.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan dengan anak laki-laki," ucapnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, salah seorang sahabat Victoria yang tak mau disebutkan namanya mengatakan jika wanita asal Inggris itu sedang mengandung bayi perempuan. Untuk itu pasangan tersebut sudah melakukan persiapan untuk menyambut kehadiran bayi yang diidam-idamkan itu. Victoria dan Beckham mulai mendesain ulang rumah mewah mereka di London dan Los Angeles.

Bahkan, Victoria yang sangat percaya dengan feng shui ini memutuskan untuk memanggil ahli feng shui agar rumahnya nyaman untuk calon keluarga baru mereka. (hs) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment